Loading

INACA: Member’s New Product Citilink-Tansnusa

Direct News Source

Kerjasama Komersil Connecting Flight TransNusa (8B) dan Citilink (QG)

Efektif per tanggal 23 April 2018, TransNusa dan Citilink melakukan kerjasama komersil connecting flight.

Saat ini, rute rute yang terhubung dengan Citilink dari Nusa Tenggara Timur adalah Jakarta/Surabaya - Kupang vv., sehingga penumpang dari kota Jakarta/Surabaya, dapat melakukan pembelian tiket connecting flight di TranNusa ke tujuan kota-kota di Nusa Tenggara Timur seperti Lewoleba, Waingapu, Ende, dan Larantuka dengan 1 kali transit di Kupang. Begitu juga sebalikanya, penumpang yg memiliki tujuan ke kota Surabaya/Jakarta dari kota-kota di Nusa Tenggara Timur dapat melakukan pembelian tiket connecting flight di TransNusa, dengan transit di kota Kupang.

Program selanjutnya adalah connecting flight penerbangan TransNusa dengen CitiLink adalah di hub Makasar, yaitu dari Kolaka, Selayar, Labuan Bajo, Maumere bisa connect di UPG lalu menggunakan penerbangan CitiLink ke Jakarta, Surabaya, Manado, Gorontalo, Ambon dan Denpasar. Penerbangan efektif mulai 1 Juni 2018.

Tiket connecting flight ini dapat dibeli di mitra travel agent TransNusa (online dan conventional), internet booking TransNusa, dan juga internet bookingCitilink.

Tujuan dari kerjasama komersil ini diharapkan selain meningkatkan tingkat isian penumpang dan revenue masing-masing airlines, juga memberikan kemudahan pada penumpang transit dengan assisted seamless transit di Kota Kupang.

Hal-hal seperti check-in through dan connecting baggage sudah bisa di akomodir untuk lebih memudahkan penumpang saat transit.

Kedepannya, sejalan dengan ekspansi TransNusa membuka base/hub di kota-kota baru seperti Makassar, Semarang, dan kota-kota lainnya, akan dilakukan juga kerjasama connecting flight seperti ini karena respon dan antusiasme dari masyarakat yg cukup baik.

This press release was sourced from Indonesia National Air Carriers Association on 30-May-2018.